Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma

Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma – Kali ini Majalah Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma, anda bisa menyimak artikel kami tentang Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma dibawah ini.

Belum lama ini, Razer telah merilis perangkat aksesoris terbarunya bernama Chroma, yang merupakan perangkat aksesoris yang hadir dengan pilihan varian warna backlight yang memikat. Tidak hanya satu melainkan 3 produk yang diluncurkan oleh Razer yang berupa Keyboard dan Mouse.

Yang pertama adalah Razer BlackWidow Ultimate Chroma yang merupakan keyboard gaming dengan warna backlight dasar hijau. Warna backlight ini bisa memancarkan spektrum warna RGB hingga 16.8 juta kombinasi warna. Selain itu, kombinasi warna yang terbenam dapat mengadopsi tampilan warna game yang pengguna mainkan.

Keyboard ini memiliki fitur lima tombol full pemrograman, lima tombol makro tambahan dan 10 tombol rollover, kabel fiber, serta tombol mekanik, jack headphone, jack microphone, serta USB.

Razer Blackwidow Ultimate Chroma Banner Main Page Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Beralih ke DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma. Mouse gaming ini memiliki pilihan warna dan mode, pengguna hanya bisa memilih mode statis, breathing mode, serta mode spectrum cycling. Pada DeathAdder, warna dari logo Razer dan roda gulir dapat diubah, sedangkan pada Kraken pengguna dapat mengubah warna logo pada speaker.

Menariknya, ke-tiga perangkat ini dapat berpadu untuk menampilkan warna yang sama dengan menggunakan piranti lunak Synapse. Sayangnya, belum ada informasi terkait harga, sedangkan untuk ketersediaan dipasaran ke-tiga perangkat ini akan mulai beredar pada September 2014 mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Razer Perkenalkan BlackWidow Ultimate Chroma, DeathAdder Chroma dan Kraken 7.1 Chroma ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Majalah Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Leave a comment